Liga Indonesia

3 Kerugian bagi Sepak Bola Indonesia Bila Sriwijaya FC Terdegradasi ke Liga 2

Kamis, 6 Desember 2018 10:47 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Instagram.com/sriwijayafcid
Pertandingan Sriwijaya FC vs Mitra Kukar di pekan ke-33 Liga 1 2018. Copyright: © Instagram.com/sriwijayafcid
Pertandingan Sriwijaya FC vs Mitra Kukar di pekan ke-33 Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Tak terasa kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 akan segera berakhir dengan menyisakan satu pertandingan lagi. Persaingan yang terjadi masihlah sangat ketat untuk di papan atas dan papan bawah.

Di papan atas, kuda pacu menuju gelar juara Liga Indonesia hanya menyisakan Persija Jakarta dan PSM Makassar. Jarak poin antar kedua tim yang hanya berselisih satu angka membuat penentuan gelar juara baru bisa ditentukan hingga pekan terakhir.

Sedangkan di papan bawah, tidak kalah panasnya karena terdapat 5 tim yang masih dihantui oleh ancaman degradasi. Lebih kacau lagi hanya akan ada 2 dari 5 tim yang bakal bertahan dan berkompetisi lagi di Liga 1 untuk musim depan.

Jika melihat kelima tim tersebut, akan menjadi sangat mengejutkan karena terdapat Sriwijaya FC dalam daftar itu. Padahal Sriwijaya FC merupakan salah satu tim besar yang ada di Indonesia dan di awal musim sempat digadang-gadang bakal bersaing di jalur juara.

Jika Sriwijaya FC pada akhirnya terdegradasi, tentu itu menjadi sebuah kerugian bagi sepak bola Indonesia karena 3 hal ini. Berikut INDOSPORT rangkum dalam 3 kerugian bagi sepak bola Indonesia bila Sriwijaya FC terdegradasi

IDS Emoticon Suka
Suka
16%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
16%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
37%