Liga Indonesia

Kebetulan atau Tidak, Inilah 3 Mitos yang Menguatkan Persija Akan Juara Liga 1 2018

Kamis, 6 Desember 2018 16:07 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
ilustrasi Persija Jakarta juara Liga 1 Copyright: © INDOSPORT
ilustrasi Persija Jakarta juara Liga 1

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta di ambang gelar juara menatap laga terakhir gelaran Liga 1 2018. Ada beberapa mitos yang bisa menguatkan asumsi bahwa Persija akan bisa juara Liga 1 2018.

Gelaran Liga 1 2018 telah memasuki penghujung musim. Tinggal menyisakan satu laga lagi, belum ada tim yang bisa memastikan trofi juara.

Kalau dilihat dari tabel klasemen, Persija bisa dibilang jadi tim terdepan yang akan bisa meraih gelar juara. Sejauh ini, Persija berada di puncak klasemen dengan torehan 59 poin, atau unggul satu angka dari PSM Makassar di peringkat dua.

Ya, Persija masih harus bersaing dengan PSM untuk bisa meraih gelar juara. Baik Persija dan PSM pun bakal sama-sama memainkan laga terakhirnya masing-masing di Liga 1 2018 pada hari Minggu (09/12/18).

Persija akan bertanding melawan Mitra Kukar di laga pekan ke-34. Sementara PSM bakal berhadapan dengan PSMS Medan pada laga terakhirnya.

Persija sendiri sebenarnya punya beberapa mitos yang bisa menguatkan bahwa mereka akan bisa juara di akhir musim nanti. Mitos itu berasal dari sejarah Persija yang terakhir kali berhasil menjuarai gelaran Liga Indonesia pada 2001 silam.

Lalu, apa saja mitos-mitos yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%