Liga Indonesia

3 Bintang Lokal Ini Pernah Membela PSS Sleman, Salah Satunya Bek Timnas Indonesia

Kamis, 6 Desember 2018 17:14 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Internet
Fachrudin Aryanto Copyright: © Internet
Fachrudin Aryanto

INDOSPORT.COM - Seperti yang kita ketahui, Liga 2 2018 baru saja berakhir, dengan PSS Sleman berhasil promosi  ke Liga 1 2019 sekaligus menjadi juara kasta kedua sepak bola Indonesia.

PSS Sleman yang musim ini sukses besar di Liga 2, akan menjadi kuda hitam baru di Liga 1 musim 2019. Pasalnya, selain dukungan penuh dari para pendukungnya, PSS juga diyakini akan merombak total skuatnya.

Perombakan besar-besaran skuat memang kerap dilakukan oleh klub-klub yang promosi ke Liga 1. Hal tersebut dilakukan guna meladeni persaingan ketat yang terjadi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Namun, perombakan tim sangat riskan bagi klub promosi. Proses adaptasi pemain anyar seringkali menjadi biang kerok kegagalan tim promosi di kasta tertinggi. Oleh karena itu, PSS Sleman disarankan berhati-hati dalam mendatangkan kekuatan baru untuk Liga 1 2019. 

Berdasarkan kekhawatiran tersebut, INDOSPORT pun mencoba memprediksi 3 bintang lokal yang mungkin bisa dipulangkan oleh PSS setelah promosi, bahkan salah satunya adalah bintang Timnas Indonesia saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%