Liga Indonesia

4 Pelatih Kawakan Liga 1 yang Kemungkinan Hengkang dari Klubnya di Akhir Musim

Kamis, 6 Desember 2018 09:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
4 pelatih kawakan Liga 1 yang kemungkinan hengkang dari klubnya di akhir musim, diantaranya, Widodo Cahyono Putro Copyright: © INDOSPORT
4 pelatih kawakan Liga 1 yang kemungkinan hengkang dari klubnya di akhir musim, diantaranya, Widodo Cahyono Putro

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018 telah mencapai akhir perjalanan, dan pada minggu bakal segera terlaksana pertandingan terakhir dari seluruh kontestan.

Menjelang berakhirnya Liga 1, sejumlah kejutan silih berganti terjadi mulai dari transfer pemain hingga pemecetan pelatih kawakan yang harus mengakhiri kebersamaanya di musim.

Salah satu pelatih top yang bakal menyandang gelar pengangguran musim depan adalah Milan Petrovic, dimana kontrak pelatih asal Slovenia tersebut tak diperpanjang singo edan meski dirinya mampu membawa Arema lolos dari degradasi.

Meski telah dipastikan akan didepak oleh Arema, namun Milan masih berkeinginan melanjutkan karir kepelatihannya di Liga Indonesia musim depan.

Kepastian tersebut ia ungkapkan sendiri sepulang dari Bantul, usai membawa timnya memenangi duel di pekan ke-33 Liga 1 kontra PS Tira pekan lalu.

"Saya sangat ingin melanjutkan kerja di sini. Karena sejak datang ke Indonesia, saya belajar banyak hal tentang negara baru, suasana, kultur dan kota yang baru bagi saya," ucap Milan.

Dengan keputusan tersebut, maka akan menjadi angin segar bagi seluruh tim Liga 1 yang ingin membutuhkan amunusi juru taktik anyar musim depan.

Bukan hanya Milan, Indosport merangkum masih terdapat 3 pelatih kawakan lagi yang dapat direkrut lantaran tak memperpanjang kontrak bersama timnya di musim depan dan berikut ulasan lengkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
63%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%