Liga Indonesia

Ada Pemain Persija, Inilah Daftar 3 Bek Termahal di Liga 1 2018

Kamis, 6 Desember 2018 20:54 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier dalam latihan Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier dalam latihan Persija Jakarta.

INDOSPORT. COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 telah memasuki penghujung musim. Khusus untuk gelaran musim ini, Liga 1 2018 dihiasi oleh nama-nama bek hebat yang berlabel harga setinggi langit dan berikut 3 bek sepak bola termahal di kompetisi Liga 1 2018.

Ya, saat ini, ajang Liga 1 2018 tinggal menyisakan satu laga lagi untuk merampungkan kompetisi. Pada 8 dan 9 Desember 2018 mendatang, kesemua tim Liga 1 2018 bakal memainkan laga terakhirnya yakni pertandingan pekan ke-34.

Hebatnya, sampai sekarang, belum ada tim yang bisa memastikan gelar juara. Persija Jakarta dan PSM Makassar pun yang ada di dua posisi teratas klasemen, akan bersaing hingga pekan terakhir untuk menentukan status jawara musim ini.

Terlepas dari persaingan Persija dan PSM pada laga terakhir nanti, ada satu fakta menarik yang muncul dalam sepanjang gelaran musim ini. Fakta yang dimaksudkan itu terkait hadirnya bek-bek mahal di ajang Liga 1 2018.

Lalu, siapa sajakah bek-bek mahal Liga 1 2018 yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan berikut ini.