Liga Indonesia

Persebaya Ingin Tumbangkan PSIS Semarang Demi Finis di Papan Atas

Kamis, 6 Desember 2018 20:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© /www.persebaya.id
Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini Copyright: © /www.persebaya.id
Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini

INDOSPORT.COM - Dua hari menjelang laga sepak bola melawan PSIS Semarang pada pekan ke-34 kompetisi bola Indonesia, Liga 1, Sabtu (08/12/18), Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman memberikan materi latihan finishing touch. Materi latihan ini diberikan Djadjang Nurdjaman supaya anak didiknya semakin efektif memanfaatkan peluang ketika melawan PSIS Semarang.

Pertandingan Persebaya vs PSIS Semarang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) akhir pekan nanti.

"Memang kalau dilihat dari beberapa pertandingan yang sudah kita lakukan, tim kami merupakan salah satu tim yang produktif. Tapi kita harus tetap memanfaatkan peluang yang ada," katanya. 

Harapan Djanur, Persebaya dapat memanfatkan peluang itu. Jika mampu menang lawan PSIS Semarang, tidak menutup kemungkinan peringkat mereka di klasemen sementara Liga 1 dapat terkerek hingga papan atas. Persebaya Surabaya yang sekarang berada di posisi enam klasemen sementara.

Latihan finishing touch yang Djanur pimpin sore hari ini (Kamis, 6/12/18) juga tampak santai. Bahkan sejumlah pemain tampak tertawa dan enjoy menikmati latihan tersebut.

"Ya, saya memberikan materi latihan kepada pemain hari ini tidak terlalu berat hanya finishing touch saja," lanjutnya.

Namun sayang pada latihan di lapangan Jenggolo, Sidoarjo tadi skuat Bajul Ijo terlihat belum komplet. Osvaldo Haay, Fandri Imbiri dan Oktavio Dutra tampak tidak terlihat bergabung dengan Rendi Irwan dan kolega.

"Osvaldo Haay tidak bisa main karena akumulasi kartu, Fandri Imbiri ada acara keluarga dan Oktavio Dutra masih dipinggir lapangan," ungkap mantan pelatih PSMS Medan itu.

 "Dutra lawan Semarang besok bisa kita turunkan sekarang masih recovery," tutup Djanur.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%