Liga Inggris

Chelsea Kalah, Kepa Dihujat Netizen Lebih Buruk dari Courtois

Kamis, 6 Desember 2018 08:51 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Kepa Arrizabalaga, kiper Timnas Spanyol dari klub Chelsea Copyright: © Getty Images
Kepa Arrizabalaga, kiper Timnas Spanyol dari klub Chelsea

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Chelsea harus menelan kekalahan 1-2 atas Wolverhampton Wanderers di stadion Molineaux, Kamis (06/12/18) dini hari WIB dalam laga lanjutan Premier League Inggris pekan ke-15.

Sisi Maurizio Sarri pada mulanya memimpin jalannya kaga berkat gol dari Ruben Loftus-Cheek, namun dua gol dari Raul Jimenez dan Diogo Jota membuat tim Nuno Esperito Santo merebut keunggulan.

Namun ada satu gol yang menarik perhatian fans The Blues yakni saat Jimenez mencetak skor di mana ia terlihat mempecundangi kiper Chelsea sekaligus pemegang status kiper termahal dunia, Kepa Arrizabalaga, seperti dilansir laman berita olahraga Caught Offside.

Terlihat sepakan Jimenez dengan mudahnya menerobos kaki Kepa. Hal ini jelas membuat kecewa para fans dan mereka menghujat bahwa ia lebih buruk dari mantan kiper Chelsea, Thibaut Courtois yang usai hijrah ke Real Madrid yang kerap membuat kesalahan serupa.

“Kita tidak bisa terus menghina Courtois, ketika kita menggantikannya dengan Kepa,” tulis @Teeh_Biit.

“Maaf, tapi Kepa bukan kiper Chelsea. Dia penjaga gawang terburuk, dan saya lebih memilih Courtois daripada dia. Kemampuannya jauh dibawah rata-rata,” cuit @TylerChambers_

Meski Ruben Loftus-Cheek mencetak skor, akan tetapi hal tersebut tidak membantu Chelsea untuk naik ke puncak klasemen Premier League, dan harus turun di posisi keempat dibelakang Tottenham Hotspur dengan 31 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%