Liga Inggris

Dikandaskan Tim Promosi, Manajer Chelsea 'Ngamuk' Pasca Laga

Kamis, 6 Desember 2018 08:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Chelsea, Maurizio Sarri merasa kecewa setelah secara mengejutkan harus kalah dari Wolves dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan Premier League Inggris, Kamis (06/12/18) dini hari tadi.

Sarri yang sempat membuat Chelsea tampil mengesankan di Premier League Inggris, kini perjalanan tak berjalan mulus. Chelsea gagal menang dalam dua dari tiga pertandingan liga terakhirnya. Hasil ini membuat Sarri kecewa.

"Tentu saja saya kecewa. Kami bermain sangat baik di babak pertama. Kami bisa saja memenangkan permainan,” ungkap Sarri seperti dikutip dari portal berita olahraga, Mirror Sports.

"Tiba-tiba kami kebobolan gol dengan tim yang sama (skuat inti) di lapangan. Sangat sulit bagi saya untuk memahami alasannya mengapa kami kalah,” tambahnya.

Sarri mengatakan sepanjang pertandingan mereka memiliki beberapa kesempatan emas namun tak bisa mengeksekusinya dengan baik.

“Di 10 menit pertama babak kedua kami memiliki lima peluang gol. Kami bermain sangat baik selama 55 menit dan kemudian tiba-tiba kami adalah menjadi tim lain (berbeda dari biasanya)."

Kekalahan ini tentu membuat mental pemain Chelsea semakin terpuruk. Apalagi, mereka harus menghadapi tugas berat berikutnya yakni menjamu Manchester City pada Sabtu nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT