Bola Internasional

Hasil Lengkap Pertandingan 3 Liga Top Eropa: Chelsea Takluk, Barcelona Mengamuk

Kamis, 6 Desember 2018 06:55 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa.

INDOSPORT.COM – Tiga kompetisi sepak bola elite Eropa tersaji pada Rabu (05/12/18) malam hingga Kamis (06/12/18) dini hari. Dua tim besar Eropa, Chelsea takluk dari Wolverhampton, sementara Barcelona menang telak di ajang Copa del Rey.

Tiga kompetisi yang bertanding ialah Liga Primer Inggris, Copa del Rey, dan Coppa Italia. Berikut rekap pertandingannya.

Di Liga Primer Inggris 2018/19, Liverpool terus mempertahankan rekor tak terkalahkan musim ini usai menang 3-1 atas Burnley. The Reds sukses mengalahkan Burnley dengan skor 3-1.

Sementara itu, nasib sial dialami oleh Chelsea yang kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers. Duel sengit di Old Trafford antara Manchester United vs Arsenal berakhir imbang sama kuat 2-2.

Pada ajang Copa del Rey 2018/19, Barcelona mengemas kemenangan atas tamunya Cultural Leonesa dengan skor 4-1 dan unggul agregat 5-1.

Kemenangan besar turut diraih Villarreal yang menjungkalkan Almeria 8-0 dan Atletico Madrid yang membantai UE Sant Andreu 4-0.

Sementara itu, turnamen Copa Italia mempertandingan tiga laga. Salah satunya, Sampdoria sukses menang tipis atas SPAL dengan skor 2-1.

51