Liga Indonesia

Geram Kepemimpinan Wasit, Bek PSMS: Dia Mengeluarkan Kata Kotor ke Saya!

Kamis, 6 Desember 2018 07:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Palang pintu PSMS Medan, Reinaldo Lobo begitu emosional saat timnya menghadapi PS TIRA, Rabu (05/12/18). Namun dia berdalih memiliki alasan terkait emosionalnya yang meledak.

Lobo mengaku kecewa terhadap kepemimpinan wasit yang memimpin jalannya pertandingan PSMS Medan vs PS TIRA, Dodi Setia Purnama. Bek berusia 30 tahun ini menilai Dodi banyak mengeluarkan keputusan kontroversi yang merugikan timnya.

Tak hanya itu, Lobo mengaku emosi ketika wasit mengeluarkan kata kotor. Bahkan bagi pemain asal Brasil ini wasit layak menjadi man of the match dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Wasit layak mendapat man of the match. Beri dia kesempatan melakukan press confrence," ucap Lobo ditemui di area Mix Zone, Rabu (05/12/18).

"Saya pantas emosi. Dia mengatakan saya go***k kepada saya," ujarnya.

Bahkan selepas laga, Lobo terlihat masih emosi. Dia ingin mencari wasit dan memberikan pukulan kepada Dodi.

"Sekarang dia (wasit) dimana? Biar saya pukul dia," tukas Lobo.

Dalam laga ini PSMS Medan memang gagal meraih kemenangan. Anak asuh Peter James Butler takluk dengan skor 2-4. Hasil ini membuat PSMS harus kembali menjalani laga hidup-mati di laga pamungkas. Namun mereka bakal menghadapi PSM Makassar yang juga sedang menjaga asa menjadi juara Liga 1 2018.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

137