Liga Indonesia

Mulai dari Bobotoh Hingga Aremania, Inilah 3 Insiden Parah yang Libatkan Suporter di Liga 1 2018

Kamis, 6 Desember 2018 17:01 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memenuhi tribun dalam pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memenuhi tribun dalam pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta.

INDOSPORT. COM - Gelaran Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 telah memasuki penghujung musim. Sepanjang gelaran musim ini, ada sejumlah insiden parah yang libatkan suporter, termasuk yang melibatkan Bobotoh dan Aremania.

Ya, saat ini, ajang Liga 1 2018 tinggal menyisakan satu laga lagi untuk merampungkan kompetisi. Pada 8 dan 9 Desember 2018 mendatang, hampir semua tim Liga 1 2018 bakal memainkan laga terakhirnya yakni pertandingan sepak bola pekan ke-34.

Hebatnya, sampai sekarang, belum ada tim yang bisa memastikan gelar juara. Persija Jakarta dan PSM Makassar pun yang ada di dua posisi teratas klasemen, akan bersaing hingga pekan terakhir untuk menentukan status jawara musim ini.

Terlepas dari persaingan yang bakal tersaji di pekan terakhir, gelaran Liga 1 2018 telah menghadirkan banyak sekali cerita berkesan. Salah satu yang cukup membuat heboh publik ialah terkait insiden kericuhan suporter.

Sejumlah insiden yang melibatkan suporter nan heboh itu portal berita olahraga INDOSPORT rangkum ke dalam sebuah ulasan singkat. Penasaran? Berikut rangkumannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%