Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 2018: Menanti Para Tim yang Pantas Bertahan!

Kamis, 6 Desember 2018 08:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© PSMS Medan
Aksi selebrasi pemain PSMS Medan Copyright: © PSMS Medan
Aksi selebrasi pemain PSMS Medan

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018/2019 telah memasuki pekan terakhir dan pada minggu ini sejumlah tim akan menjalani laga hidup-mati sekaligus hari penghakiman terhadap tim penghuni zona degradasi.

Hingga pekan ke-33, masih ada lima tim yang berpeluang masuk zona merah atau bertahan di Liga 1 musim depan. Kelima tim tersebut adalah Mitra Kukar, PSMS Medan, PS TIRA, Perseru Serui, dan Sriwijaya FC.

Namun PSMS Medan menjadi tim yang paling kurang beruntung lantaran berada peringkat paling bawah, dikuti oleh PS TIRA dan Perseru Serui diatasnya.

Meski berada paling bontot namun keajaiban masih dapat terjadi hingga penghujung Liga 1 nanti, pasalnya empat tim diatas PSMS Medan hanya berjarak satu hingga 2 angka dan masih sangat mungkin dikejar oleh PSMS.

Dalam jadwal pertandingan pekan ke-34 nanti, PSMS Medan akan berhadapan dengan raksasa Liga 1 2018, PSM Makassar pada Minggu 9 Desember 2018.

Empat pertandingan lain pun bakal berlangsung secara bersamaan, dan bakal menambah seru pertandingan di pekan terakhir kompetisi Liga 1 musim ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.com rangkum jadwal pertandingan hidup mati tim penghuni zona degradasi Liga 1 musim 2018 pada pekan ke-34.

101