Liga Indonesia

Kontrak Habis Bulan Ini, Teco Bakal Tinggalkan Persija?

Kamis, 6 Desember 2018 22:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Media Persija
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco Copyright: © Media Persija
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco

INDOSPORT.COM - Masa kerja pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco akan segera berakhir pada bulan ini. Pelatih asal Brasil itu menjelaskan kontraknya hanya sampai tanggal 31 Desember dan sejauh ini belum ada pembicaraan dengan manajemen mengenai pembaharuan kontrak dan lainnya.

Oleh sebab itu, Teco mengatakan belum mau berbicara banyak dan hanya fokus pada satu laga terakhir di Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar, Minggu (09/12/18) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Apalagi, laga tersebut sangat menentukan apakah Persija menjadi juara musim ini atau tidak, karena saat ini Macan Kemayoran hanya unggul satu poin dari PSM Makassar yang menempati posisi kedua di klasemen sementara.

"Tidak ada (pembicaraan) dan kontrak saya selesai 31 Desember. Jadi, di Piala Indonesia saya masih kerja karena tanggal 12 nanti kita lawan Bogor FC (babak 64 besar) dan mungkin sampai babak akhir," ucapnya.

"Harapannya (lanjut) tapi harus tunggu dari manajemen dan konsentrasi dulu (di laga terakhir). Nanti setelah selesai liga, baru harus ketemu buat bicarakan itu (kontrak)," imbuhnya.

Dengan keadaan tersebut, tentu saja membuat banyak pihak bertanya-tanya mengenai masa depan Teco. Apalagi, belum lama ini, salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI mengisyaratkan jika Teco bisa saja menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Teco sendiri secara terbuka menyambut baik rencana dan keinginan Exco PSSI tersebut. Namun, lagi-lagi ia menyatakan saat ini hanya fokus ke tim Macan Kemayoran.

"Saya bangga dan terima kasih atas penghargaan itu (diinginkan melatih Timnas Indonesia) karena kita kerja keras dalam klub jadi ada kesempatan buat ke Timnas. Tetapi itu harus selesai liga dahulu baru bisa pikirkan yang lain," tuturnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%