Liga Indonesia

2 Pemain Persija yang Mampu Ciptakan Gaya Selebrasi Gol Ikonik di Liga 1 2018

Kamis, 6 Desember 2018 21:36 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© media persija
Jaimerson da Silva (Persija Jakarta) Copyright: © media persija
Jaimerson da Silva (Persija Jakarta)

INDOSPORT. COM - Banyak cerita yang mengiringi Persija Jakarta dalam perjalanannya mengarungi kompetisi sepak bola Liga 1 2018. Salah satunya yakni terkait gaya selebrasi ikonik yang diciptakan 2 pemain klub bola Indonesia asal Jakarta itu sepanjang musim ini.

Ya, saat ini, ajang Liga 1 2018 tinggal menyisakan satu laga lagi untuk merampungkan kompetisi. Pada 8 dan 9 Desember 2018 mendatang, kesemua tim Liga 1 2018 bakal memainkan laga terakhirnya yakni pertandingan pekan ke-34.

Persija sendiri bakal memainkan laga penentuan ini di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Jika menang, Persija dipastikan bisa merengkuh trofi yang begitu diimpikannya itu.

Bagaimana tidak, Persija pada pekan ke-33 masih berada di puncak klasemen dengan raihan 59 poin. Persija unggul satu angka dari PSM Makassar yang ada di peringkat kedua.

Terlepas dari peluang juara yang terbuka lebar, Persija juga punya cerita manis lainnya. Ya, ada dua pemain Persija yang sepanjang musim ini mampu menciptakan gaya selebrasi gol nan ikonik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%