Liga Indonesia

Marko Simic Ungkap Klub Masa Depannya Jika Masih Berkarier di Liga Indonesia

Kamis, 6 Desember 2018 12:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic di laga melawan Persela Lamongan Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic di laga melawan Persela Lamongan

INDOSPORT.COM - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic dikabarkan banyak dikaitkan dengan klub lain. Tak hanya klub Indonesia, striker asal Kroasia ini juga dilirik klub luar negeri.

Sebut saja klub promosi Liga 1, Kalteng Putra secara terang-terangan tertarik menggunakan jasa Simic. Disinggung hal ini, Simic menilai hatinya hanya untuk Persija.

“Untuk saya, hanya Persija di Indonesia. Saya banyak menerima tawaran dari klub besar di Eropa, ada dari Turki, dari Yunani, mereka ingin saya. Saya berbicara dengan Pak Gede. Tapi tidak untuk tahun depan, saya masih punya kontrak dengan Persija,”ujar Simic.

Simic juga menegaskan bahwa hanya Persija satu-satunya klub yang ingin dibelanya di Indonesia. Ia tidak mau mengkhianati dengan bermain klub Indonesia selain Persija.

“Persija ingin saya bertahan hingga tiga tahun lagi. Saya juga ingin. Di Indonesia, sangat sulit buat saya pindah ke tim lain selain Persija. Karena saya tercipta untuk Persija dan hati saya di sini.

Penyerang yang pernah menjadi rekan setim Dejan Lovren dan Ivan Rakitic di Timnas Kroasia U-21 ini menyebut satu klub andai dirinya masih berkesempatan berkarier di Liga Indonesia.

"Jika saya bermain di Indonesia lagi, saya hanya berpikir satu klub sekarang. Di masa depan, saya tidak tahu. Tapi untuk sekarang, saya hanya memilih Persija,” tutupnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
22%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
44%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%