Liga Indonesia

Mengejutkan, Marko Simic Siap Tinggalkan Persija Jakarta Usai Liga 1 2018

Kamis, 6 Desember 2018 12:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Marko Simic setelah mencetak gol pertama untuk Persija ke gawang Sriwijaya FC di laga pekan ke-32 Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta masih menyisakan satu laga lagi di kompetisi sepak bola kasta teratas Indonesia, Liga 1 2018. Namun bomber andalan mereka, Marko Simic telah memiliki rencana akan meninggalkan Persija di akhir musim.

Persija akan menjamu Mitra Kukar di pekan akhir Liga 1. Tim Macan Kemayoran menghadapi Pasukan Naga Mekes di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (09/12/18) mendatang.

Menghadapi Mitra Kukar, menjadi penentu Persija menuju gerbang juara. Sadar hal ini, Simic dan kolega berusaha fokus demi meraih kemenangan.

“Kita semua tahu melawan tim dengan motivasi tinggi seperti Mitra Kukar tidak mudah. Kami harus tetap menaruh rasa hormat yang tinggi kepada mereka. Sebagai tim, kami akan mencoba kasih yang terbaik,” ucap Simic.

Sementara mengenai persiapan terkait pertandingan ini, Simic mengaku dirinya akan memaksimalkan waktu yang ada untuk tampil bagus di laga terakhir. Apalagi ia sangat antusias bermain di SUGBK.

“Bermain di GBK tentu sangat membuat kami bersemangat. Hingga saat ini kami coba memaksimalkan istirahat dan berlatih dengan baik sebagai persiapan untuk tampil di hadapan lebih dari 70 ribu orang nanti,” tambah Simic.

Namun Simic memberikan kabar mengejutkan. Sebab dia selepas Liga usai akan meninggalkan Persija. Bomber asal Kroasia ini akan pulang ke rumahnya.

“Untuk pertandingan nanti, aku pribadi cukup optimistis. Kami harus fokus untuk menyambut pertandingan nanti. Setelah kompetisi selesai aku sudah punya rencana pulang ke rumah, beristirahat, dan menghabiskan waktu bersama keluarga,” imbuhnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
42%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%