Bursa Transfer

Tak Kunjung Datang ke AC Milan, Ibrahimovic Dibajak Kalteng Putra?

Kamis, 6 Desember 2018 13:57 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Getty Image
Zlatan Ibrahimovic di laga kedua LA Galaxy. Copyright: © Getty Image
Zlatan Ibrahimovic di laga kedua LA Galaxy.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim depan, sejumlah perubahan dan kejutan berhasil diciptakan tim-tim peserta termasuk para klub yang baru saja promosi.

Teranyar adalah tim Kalteng Putra yang tengah serius mempersiapkan skuatnya demi mengarungi Liga 1 musim depan, bahkan klub asal Kalimantan tersebut dikabarkan tengah membidik penyerang top Eropa, Zlatan Ibrahimovic.

Hal tersebut bahkan disampaikan sendiri oleh Asisten Manajer Kalteng Putra Sigit Widodo, yang menyebut jika timnya tengah diminta untuk menghubungi Ibrahimovic.

"Kami diminta yang punya Kalteng Putra untuk konek Ibra. Bukan tidak mungkin lho, Michael Essien saja bisa ke Persib," papar Putra Sigit Widodo.

Namun untuk mendapatkan Ibrahimovic, pihak Kalteng Putra harus bertarung dengan AC Milan yang juga menginginkan jasa sang pemain.

Kabar teranyar menyebutkan bahwa Ibrahimovic telah menolak tawaran dari AC Milan, dan kemungkinan dapat menjadi kesempatan bagi Kalteng Putra untuk merekrut eks pemain Timnas Swedia tersebut.

Akan tetapi dari dilansir dari laman berita olahraga asal Inggris, Bleacher Report, disebutkan bahwa Ibrahimovic menolak AC Milan lantaran dirinya telah merasa nyaman bermain di La Galaxy termasuk keluarganya yang juga betah tinggal di Amerika Serikat.

"Kembalinya Italia tampaknya menyenangkan, tetapi keluargaku senang di Los Angeles dan tidak memiliki pikiran untuk pindah ke tempat lain." ucap Ibrahimovic.

Meskipun menyatakan akan bertahan di LA Galaxy, namun dengan dana yang pas dan kontrak yang sesuai bukan hal mustahil Ibrahimovic dapat merumput di salah satu stadion di Indonesia musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer dan Seputar Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

14