Liga Indonesia

Antisipasi Kepergian Igbonefo, Persib Incar Bek Timnas Malaysia

Jumat, 7 Desember 2018 14:58 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung selepas laga melawan Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2018/2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung selepas laga melawan Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2018/2019.

INDOSPORT.COM - Jelang berakhirnya kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018/2019, sejumlah tim mulai mencari pemain baru demi memperkuat skuat mereka musim depan, salah satunya Persib Bandung.

Sebelumnya santer tersiar kabar jika pemain bertahan milik Persib BandungVictor Igbonefo bakal segera hengkang dari Bandung dan akan bergabung dengan klub peserta Liga Thailand.

Untuk mengantisipasi kepergian Victor Igbonefo, Persib Bandung pun mulai melancarkan sejumlah gerakan cepat dengan mencari pemain berposisi sama dan sejumlah nama pun mulai muncul ke permukaan.

Salah satu nama yang digadang-gadang bakal berkostum pangeran biru musim depan adalah bek Timnas Sepak Bola Malaysia, Aidil Zafuan yang kini tengah memperkuat klub jawara Liga Malaysia, Johor Darul Ta'zim.

Berita ketertarikan Persib Bandung terhadap sang pemain dipublikasikan oleh media sosial asal Malaysia, yang menyebut jika Aidil Zafuan bakal berhijrah ke Liga Indonesia musim depan.

"Pemain pertahanan JDT dan Harimau Malaya, Aidil Zafuan yang dikatakan bakal berhijrah ke Liga Indonesia untuk bersama Persib Bandung musim hadapan." tulis akun tersebut dengan bahasa Melayu.

Sebagai informasi, Aidil Zafuan merupakan pemain bertahan yang turut sukses menghantarkan JDT meraih gelar AFC Cup musim 2015 lalu, dan juga turut andil dalam perjalanan Malaysia menuju final Piala AFF 2018.

Pemain berusia 31 tahun tersebut, musim lalu berhasil menjadi salah satu pilar penting JDT dengan mencatatkan 22 penampilan disemua ajang dan mencetak satu gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%