Bursa Transfer

Termasuk Berbatov, Ini 4 Calon Pengganti Simic bila Hengkang dari Persija

Jumat, 7 Desember 2018 10:01 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Termasuk berbatov, ini empat calon pengganti Simic bila hengkang dari Persija Copyright: © INDOSPORT
Termasuk berbatov, ini empat calon pengganti Simic bila hengkang dari Persija

INDOSPORT.COM – Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic dikabarkan berpeluang meninggalkan Jakarta setelah Liga 1 2018 selesai. Kalteng Putra pun menjadi tim yang paling ngotot untuk mendatangkan sang pemain pada musim depan.

Setelah memastikan satu tempat di kasta teratas sepak bola Indonesia, Kalteng Putra pun langsung jor-joran untuk mendatangkan bintang-bintang ternama sebelum mengarungi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Disinggung hal ini, Kas Hartadi selaku pelatih kepada Kalteng Putra angkat bicara. Baginya seluruh komposisi pemain Liga 1 nanti akan dibicarakan kepada jajaran manajemen. 

"Soal Marko Simic saya masih bicara dengan jajaran manajemen. Pastinya ada istilah diskusi dengan manajemen untuk musim depan," ucap kas Hartadi.

Dengan begitu, Persija pun nampaknya akan mendapatkan keuntungan berlimpah dan bisa merekrut penyerang kelas dunia pada musim depan. Karena Simic saat ini masih terikat kontrak dengan Persija. Artinya, Kalteng Putra harus membayar uang transfer yang diminta Persija.

Jika Persija mengizinkan Simic pergi, maka tim kebanggaan Jakarta tersebut harus mencari pengganti yang pantas. Berikut 4 pengganti Simic bila benar-benar hengkang dari Persija.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
46%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%