Liga Indonesia

Ingin Datangkan Marko Simic dari Persija, Ini Biaya yang Harus Dikeluarkan Kalteng Putra

Kamis, 6 Desember 2018 19:48 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic, penyerang andalan Persija Jakarta dikabarkan jadi incaran Kalteng Putra yang baru promosi ke Liga 1. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic, penyerang andalan Persija Jakarta dikabarkan jadi incaran Kalteng Putra yang baru promosi ke Liga 1.

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola yang baru saja promosi ke Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim depan, Kalteng Putra, membuat sebuah gebrakan hebat dengan keinginannya merekrut bintang Persija Jakarta, Marko Simic

Ya, Kalteng Putra baru saja memastikan diri promosi ke gelaran kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia. Kepastian itu didapat setelah pada laga perebutan juara tiga Liga 2 2018, Kalteng Putra mampu menundukan lawannya, Persita Tangerang.

Keberhasilan Kalteng Putra menembus Liga 1 langsung ditanggapi cepat oleh pihak manajemen. Demi bisa bersaing musim depan, Kalteng Putra langsung mengincar nama-nama pemain top.

Salah satu incaran terdepan Kalteng Putra ialah penyerang klub sepak bola Persija Jakarta, Marko Simic. Kabar ini bahkan telah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi.

"Soal Marko Simic saya masih bicara dengan jajaran manajemen. Pastinya ada istilah diskusi dengan manajemen untuk musim depan," ucap Kas Hartadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%