Liga Indonesia

Terungkap, Marko Simic Ternyata 'Sudah Tahu' Persija Bisa Juara Liga 1

Kamis, 6 Desember 2018 18:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol bersama rekan satu timnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol bersama rekan satu timnya.

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 hanya tinggal menyisakan satu pertandingan terakhir. Persija Jakarta pun berpeluang besar untuk jadi juara musim ini.

Persija Jakarta saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 2018 dengan keunggulan satu poin dari PSM Makassar. Persija pun akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (09/12/18) besok.

Sementara PSM Makassar juga akan menjamu penghuni degradasi lainnya, yaitu PSMS Medan di Stadion Andi Mattalata di hari yang sama. Kedua pertandingan ini akan menentukan siapa yang berhak juara musim ini.

Terlepas dari juara atau tidak setelah pertandingan terakhir nanti, perjalanan Persija musim ini harus tetap diberikan apresiasi. Mereka mampu secara perlahan menapaki klasemen, hingga sekarang berada di puncak.

Tapi, kejayaan yang didapat Persija Jakarta di Liga 1 2018 ini, ternyata sudah diketahui secara tidak langsung oleh legiun asing mereka, yaitu Marko Simic. Berikut pengakuan Marko Simic tentang kejayaan Persija di musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%