Liga Indonesia

Di Ambang Gelar Juara, Inilah 3 Nasib Tragis yang Dialami Persija Jakarta Selama Gelaran Liga 1 2018

Jumat, 7 Desember 2018 21:12 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
ilustrasi Persija Jakarta juara Liga 1 Copyright: © INDOSPORT
ilustrasi Persija Jakarta juara Liga 1

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta sedang di ambang gelar juara menatap laga terakhir kompetisi bola Indonesia, Liga 1 2018. Meski demikian, di sepanjang musim kompetisi sepak bola Liga 1 musim ini, Persija ternyata telah melalui sejumlah nasib tragis.

Ya, saat ini, ajang Liga 1 2018 tinggal menyisakan satu laga lagi untuk merampungkan kompetisi. Pada 8 dan 9 Desember 2018 mendatang, kesemua tim Liga 1 2018 bakal memainkan laga terakhirnya yakni pertandingan pekan ke-34.

Persija sendiri bakal memainkan laga penentuan ini di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta melawan Mitra Kukar. Jika berhasil menang atas Mitra Kukar, Persija dipastikan bisa merengkuh trofi yang begitu diimpikannya itu.

Bagaimana tidak, Persija pada pekan ke-33 masih berada di puncak klasemen dengan raihan 59 poin. Persija unggul satu angka dari PSM Makassar yang ada di peringkat kedua.

Meski demikian, sebenarnya perjalanan Persija menuju tangga juara yang sudah di depan mata ini sangatlah tidak mudah. Persija harus melewati beberapa nasib tragis terlebih dahulu, hingga akhirnya kini berada di puncak klasemen Liga 1 2018.

Lalu, apa sajakah nasib-nasib tragis yang pernah dialami Persija di sepanjang gelaran Liga 1 2018 ini? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

400