Liga Inggris

Dijambak Fellaini, Emery Desak Pemain Muda Arsenal Potong Rambut

Jumat, 7 Desember 2018 14:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah dijambak Marouane Fellaini di Old Trafford saat pertandingan vs Manchester United, Pelatih Arsenal pelatih Arsenal, Unai Emery, mendesak pemain mudanya, Matteo Guendouzi, untuk segera memangkas rambutnya.

Aksi penjambakan rambut yang dilakukan Fellaini untuk menghentikan pergerakan Guendouzi dalam pertandingan antaran Arsenal vs Manchester United, sempat viral di media sosial.

Wasit Andre Marriner yang memimpin pertandingan, memang sempat melihat insiden itu. Ia meniup peluit peringatan namun tidak memberikan kartu kuning kepada pemain internasional Belgia itu.

Emery yang diwawancarai mengenai insiden tersebut mengusulkan pemainnya harus mengikuti Fellaini, yang telah memangkas rambut afronya menjadi pendek.

"Saya yang terbaik untuk pertandingan selanjutnya adalah Matteo memotong rambutnya, dan masalah ini selesai, seperti yang Fellaini lakukan!" Ujar Emery seperti dikutip berita sport dari Four Four Two.

"Ketika saya adalah seorang pemain, itu sama. Banyak yang terjadi di lapangan. Jika itu bukan tindakan yang baik mereka dapat menerima kartu," tutupnya.

Aksi konyol Marouane Fellaini yang menarik rambut rivalnya, Matteo Guendouzi dalam laga sengit antara Manchester United vs Arsenal yang berkesudahan 2-2, Kamis (06/12/18) dini hari WIB, mendapat ejekan dari netizen.

Pertandingan antara kedua belah pihak berlangsung cukup alot. Selain saling berbalas gol, masing-masing tim dihadiahi tiga kartu kuning oleh wasit. Namun, aksi Fellaini yang secara sinis menarik rambut pemain berusia 19 tahun itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT