Liga Inggris

Sadar 'Kehilangan' Rambutnya, Fellaini Jambak Pemain Muda Arsenal

Kamis, 6 Desember 2018 10:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aksi konyol Marouane Fellaini yang menarik rambut rivalnya, Matteo Guendouzi dalam laga sengit antara Manchester United vs Arsenal yang berkesudahan 2-2, Kamis (06/12/18) dini hari WIB, mendapat ejekan dari netizen.

Pertandingan antara kedua belah pihak berlangsung cukup alot. Selain saling berbalas gol, masing-masing tim dihadiahi tiga kartu kuning oleh wasit.

Namun, aksi Fellaini yang secara sinis menarik rambut pemain berusia 19 tahun itu dan membuat gelandang Arsenal tersebut jatuh ke tanah mendapat perhatian warganet.

Menurut mereka, tindakan itu terjadi karena Fellaini sangat iri melihat kondisi rambut Guendouzi. Apalagi ia telah memangkas rambut afronya sangat pendek.

Salah satu pengguna twitter, @MourinhoMindset mengatakan Fellaini melakukan hal tersebut karena Guendouzi meniru gaya rambutnya.

Sementara itu, akun Dream Team menyebut Marouane Fellaini begitu putus asa karena kondisi rambutnya dan berusaha mencurinya dari Matteo Guendouzi.

Dengan hasil imbang di Old Trafford ini, Manchester United tidak pernah merasakan kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga Inggris. Anak asuh Jose Mourinho ini tertahan di peringkat ke-8 dengan koleksi 23 poin.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM.