Liga Spanyol

Ingin Tiru Neymar, Wonderkid Real Madrid Permalukan Diri Sendiri

Jumat, 7 Desember 2018 09:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Express.co.uk
Wonderkid klub sepak bola Real Madrid, Vinicius Junior. Copyright: © Express.co.uk
Wonderkid klub sepak bola Real Madrid, Vinicius Junior.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Real Madrid berhasil meraih kemenangan 6-1 saat menjamu Melilla dalam laga leg kedua Copa del Rey, Kamis (06/12/18) malam WIB kemarin.

Namun dalam kemenangan tersebut terdapat kejadian yang memalukan bagi wonderkid Los Blancos, Vinicius Junior, dilansir dari portal berita olahraga, Mail Sports.

Di awal babak kedua, kala Real Madrid mencetak skor 4-0, ia ingin menjajal trik Rainbow flick, yang kerap dilakukan oleh rekan kompariotnya, Neymar, untuk mencoba melewati dua pemain bertahan. Sayangnya, ia gagal melakukannya.

Alih-alih bola berputar di atas di udara, si kulit bundar malah bergeser ke arah belakang Vinicius dan lari tanpa bola di belakangnya. Lantas kejadian ini pun mendapatkan tawaan dari para penonton yang melihat aksi memalukannya itu.

Namun, pemain berusia 18 tahun itu menebus kesalahannya di 15 menit terakhir pertandingan ketika dia berhasil mencetak gol penutup laga.

Trik rainbow flick merupakan salah satu teknik bermain bola untuk melewati lawan atau bahkan mencetak gol. Rekan satu negara Vinicius, Neymar, dikenal ahli dalam melakukan trik ini, dan telah ditunjukannya saat PSG melawan Liverpool di Liga Champions pada akhir pekan lalu.

Pada saat itu, di menit terakhir pertandingan Liga Champions, Neymar menghancurkan pertahanan Xherdan Shaqiri dengan cara konyol, yakni dengan trik rainbow flick, yang juga menjadi kunci kemenangan tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT