Bursa Transfer

Klub China Siap Tikung Arsenal untuk Dapatkan Wonderkid Barcelona

Jumat, 7 Desember 2018 21:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Malcom berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Malcom berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter.

INDOSPORT.COM – Klub China ini nampaknya siap untuk menikung langkah Arsenal untuk mendatangkan wonderkid Barcelona, Malcom pada busa transfer Januari mendatang.

Malcom dianggal sebagai salah satu bintang terpanas di Ligue 1 Prancis ketika bersama Bordeaux dan kini dirinya mencoba mengukir karier di Barcelona sejak bergabung pada bursa transfer musim panas lalu.

Menurut laporan dari laman berita Sport Express UK, penampilan penyerang asal Brasil ini sangat brilian di Liga Spanyol sehingga mampu mencuri perhatian Arsenal yang ingin mendatangkannya ke Emirates pada bulan Januari.

The Gunners saat ini sedang mencari striker baru, setelah Danny Wellbeck mengalami cedera. Pelatih Arsenal, Unai Emery tentunya sangat membutuhkan bala bantuan untuk mempertahankan posisi bagusnya di Premier Leaague, dan Malcom dianggap menjadi target yang tepat.

Di dalam laporan lain disebutkan bahwa Emery sangat tertarik untuk menandatangani kesepakatan pada bulan Januari, namun mereka harus siap bersaing dengan klub Liga Super China, Guangzhou Evergrande.

Seperti yang diketahui, Guangzhou memiliki hubungan yang erat dengan Barcelona untuk urusan transfer pemain, dan demi Malcom mereka pun tak segan melakukan pendekatan berani.

Bintang Barcelona Paulinho, menjadi salah satu pemain yang kembali ke Guangzhou dengan status pinjaman pada musim panas setelah pindah ke Camp Nou 12 bulan sebelumnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%