Liga Spanyol

Kondisi Mentalnya Diragukan, Malcom Dilepas Barcelona ke Chelsea?

Rabu, 7 November 2018 07:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Malcom berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Malcom berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter.

INDOSPORT.COM - Barcelona dilaporkan merasa prihatin atas kondisi mental pemain anyar mereka, Malcom, dan siap untuk menjualnya pada Januari nanti.

Pemain asal Brasil itu tak banyak diberikan waktu bermain. Pada akhir pekan kemarin,  Ia bahkan tidak termasuk dalam skuat tim utama saat Barcelona melawan Rayo Vallecano, meski Lionel Messi sedang diterpa cedera.

Football Espana mengklaim sumber terpercaya di Barca menegaskan ada kekhawatiran dari klub bahwa Malcom bisa terkena depresi dan keadaan itu membuatnya tak akan mendapat posisi untuk bermain.

Barca menandatangani Malcom musim panas ini dari klub Prancis, Bordeaux, setelah terlibat konflik kontroversial dengan AS Roma yang sudah lebih dulu mengumumkan pembelian Malcom ke publik.

Sejauh ini Malcom hanya baru bermain denga total waktu 25 menit di La Liga. Hal itu dijalaninya dalam dua penampilan dimana ia masuk sebagai pemain pengganti.

Juara La Liga Spanyol musim lalu ini bahkan sedang mempelajari opsi untuk mengirim Malcom ke Chelsea agar mereka bisa mendapatkan Willian dengan opsi tukar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Red Star Belgrade berikan kekalahan tandang kedua untuk Liverpool di Liga Champions musim ini. #redstarbelgrade #ucl #ligachampions #ucl #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT