Liga Spanyol

Laga Barcelona vs Leonesa: Aksi ‘Ayah Sayang Anak’ Hiasi Tribun Camp Nou

Jumat, 7 Desember 2018 12:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Marca
Lionel Messi, Luis Suarez dan Gerard Pique duduk di tribun ketika Barcelona membantai Cultural Leonesa Copyright: © Marca
Lionel Messi, Luis Suarez dan Gerard Pique duduk di tribun ketika Barcelona membantai Cultural Leonesa

INDOSPORT.COM – Barcelona sukses mengandaskan Cultural Leonesa dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Copa del Rey leg kedua, Kamis (06/12/18) dini hari WIB. Pemandangan indah terjadi di tribun Camp Nou di mana pemain bintang menunjukkan diri sebagai ayah yang baik.

Ernesto Valverde memutuskan untuk menurunkan beberapa pemain pelapis ketika mereka menjamu tim kasta ketiga Liga Spanyol itu. Mereka tampil tangguh pada laga tersebut meskipun tanpa diperkuat oleh Lionel Messi dan Luis Suarez.

Laman olahraga Spanyol, Marca, sementara itu berhasil mengabadikan momen tiga pemain bintang Blaugrana Lionel Messi, Luis Suarez, dan Gerard Pique yang duduk berdampingan bersama putra mereka masing-masing di tribun penonton.

Meski tampak serius mengikuti jalannya bola bergulir, mereka menunjukkan diri sebagai ayah yang baik dengan begitu nyamannya memangku putra mereka masing-masing.

Perlu diketahui bahwa Messi dan Pique memang sengaja disimpan oleh Valverde, sementara Suarez masih dalam masa pemulihan pasca cedera yang diperolehnya ketika melawan Atletico Madrid, akhir pekan lalu.

Suarez masih menjalani terapi untuk menghilangkan rasa nyeri di bagian lututnya, sehingga dirinya absen melawan PSV Eindhoven di Liga Champions, serta ketika meladeni Villarreal dan Espanyol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT