Liga Indonesia

Pertandingan Klasik: Laga Persija Jakarta vs PSMS Medan, Juara Bersama Perserikatan 1975

Jumat, 7 Desember 2018 16:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INTERNET
Persija Jakarta dan PSMS Medan juara perserikatan 1975. Copyright: © INTERNET
Persija Jakarta dan PSMS Medan juara perserikatan 1975.

INDOSPORT.COM - Pertandingan klasik pekan ini akan membahas pertarungan panas Persija Medan vs PSMS Medan di era perserikatan pada 1975 silam. Kala itu, baik Persija dan PSMS akhirnya dinobatkan sebagai juara bersama era perserikatan 1975.

Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 akan segera menentukan siapa yang menjadi juaranya. Dan klub ibu kota, Persija Jakarta, berpeluang besar untuk mengakhiri puasa gelar mereka di pekan ke-34, Minggu (09/12/18) besok.

Persija Jakarta harus menghadapi perlawanan dari Mitra Kukar di pekan terakhir, dengan laga yang akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ribuan Jakmania tentu akan menghadiri pertandingan penting ini untuk menjadi saksi jika Persija memang juara Liga 1 2018.

Dengan kemungkinan menjadi juara sangat besar, tentu ada bagusnya kita mengingat kembali pertandingan klasik saat Persija Jakarta menjadi juara sepak bola Indonesia, era perserikatan.

Namun, uniknya Persija Jakarta tidak sendirian saat menjadi juara perserikatan pada tahun 1975 silam. Ya, mereka menjadi juara bersama, satu-satunya tahun kompetisi yang menasbihkan dua klub menjadi juara, Persija bersama PSMS Medan.

Khusus artikel spesial ini, INDOSPORT akan membahas pertandingan final perserikatan tahun 1975 yang membuat Persija Jakarta vs PSMS Medan menjadi juara bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%