Liga Indonesia

Latihan Jelang Hadapi Barito Putera, Bauman dan Igbonefo Absen Gara-gara Hal Ini

Jumat, 7 Desember 2018 17:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Persib Bandung
Jonathan Bauman dikawal ketat pemain Persela Copyright: © Persib Bandung
Jonathan Bauman dikawal ketat pemain Persela

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memastikan timnya dalam kondisi siap tempur, untuk menghadapi Barito Putera pada pekan ke-34 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (08/12/18). Namun dalam sesi latihan jelang laga tersebut, dua bintang andalan Persib yakni Victor Igbonefo dan Jonathan Bauman justru absen.

Menurut pelatih asal Argentina ini, sebelum berangkat ke Bali, pasukannya menggelar latihan terakhir di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (07/12/18).

Latihan terakhir di Bandung terpaksa digelar satu hari menjelang pertandingan, pasalnya sebelumnya Gomez sudah mempersiapkan program untuk laga Minggu (09/12/18). 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018). Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

Namun beberapa hari lalu PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi memajukan pertandingan satu hari menjadi Sabtu (08/12/18). 

"Sangat baik (persiapan), kita latihan hari ini karena seseorang bilang kita harus bermain dari Minggu jadi Sabtu, tapi it's okay, persiapan kita baik. Kita siap," kata Gomez sebelum berangkat ke Bali, Jumat (07/12/18).

Pada sesi latihan pamungkas ini, dua pemain Persib tidak terlihat, keduanya yakni Victor Igbonefo dan Bojan Malisic. Gomez menuturkan, kedua anak asuhnya tersebut absen dengan alasan yang berbeda. 

"Dia (Victor) ada masalah personal di Jakarta, tapi hari ini dia pergi ke Bali. Dia bisa bermain besok," ucap mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini. 

"Dia (Bojan Malisic) sakit perut, tapi dia juga tidak bisa bermain, karena akumulasi kartu kuning," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%