Liga Indonesia

Yakin Dipertahankan Persib, Gomez Siapkan Komposisi Pemain untuk Musim 2019

Jumat, 7 Desember 2018 17:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain dan Pelatih Persib berfoto bersama seusai pertemuan dengan manajemen di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/2018). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain dan Pelatih Persib berfoto bersama seusai pertemuan dengan manajemen di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/11/2018).

INDOSPORT.COM - Menjelang berakhirnya kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez merasa yakin akan dipertahankan oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk mengarungi musim 2019. 

Pasalnya, pelatih asal Argentina ini mengaku durasi kerja sama dengan tim kebanggaan Bobotoh masih cukup panjang. 

Selain itu, akan berbicara dengan Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono mengenai persiapan tim kebanggaan Bobotoh untuk mengarungi musim 2019. Bahkan, Gomez juga sudah memiliki daftar pemain yang akan dipertahankan dan dilepas setelah berakhirnya Liga 1 2018. 

"Kita sudah punya rencana, kita sudah berbicara pada manajemen dengan Teddy, di hari Senin atau Selasa untuk membicarakan pemain mana yang lanjut dan tidak di Persib," kata Gomez, Jumat (07/12/18). 

Selain itu, pelatih yang sempat menangani Johor Darul Ta'zim ini sudah memiliki daftar pemain incaran yang akan didatangkan untuk memperkuat Maung Bandung di musim 2019. 

Pemain incarannya tersebut menurut Gomez, diharapkan bisa menambah kekuatan tim Maung Bandung yang menargetkan gelar juara di musim 2019. 

Meski begitu, Gomez belum memberikan bocoran identitas pemain yang akan dilepas maupun dipertahankan, serta pemain yang masuk daftar buruan. 

"Kita juga punya list pemain baru. Ini penting karena kita butuh perkembangan untuk musim selanjutnya," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%