Liga Inggris

Legenda Nerazzuri: Hanya Inter yang Mampu Tandingi Juventus

Jumat, 7 Desember 2018 09:32 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© FedeNerazzurra
Mantan Pemain Inter Milan, Youri Djorkaef Copyright: © FedeNerazzurra
Mantan Pemain Inter Milan, Youri Djorkaef

INDOSPORT.COM - Pencinta sepak bola Italia pastinya akan disuguhkan laga menarik pada akhir pekan ini. Pasalnya, salah satu pertandingan menarik yang akan tersaji adalah laga bertajuk Derby D'Italia antara Juventus vs Inter Milan.

Sebelum pertandingan ini dimulai, mantan playmaker Inter Milan, Youri Djorkaeff percaya hanya Nerazzurri yang bisa mengakhiri hegemoni Serie A dengan mengalahkan Juventus.

Anak-anak asuhan Luciano Spalletti  tengah melakukan perjalanan ke Turin untuk Derby d'Italia dini hari nanti WIB dan berharap bisa memenangkan pertandingan ini.

Meskipun posisi Napoli dan AS Roma berada di dekat dengan Juventus, namun Djorkaeff percaya bahwa klub lamanya adalah satu-satunya yang mampu mengalahkan juara ketujuh Seri A tersebut.

"Menurut saya bahkan jika Juventus telah menang banyak akhir-akhir ini, mereka tahu bahwa hanya Inter yang bisa melawan mereka dalam hal karakter dan skuad," ujar Djorkaeff seperti dikutip dari berita sports, Goal.

"Setiap sesekali Roma, Napoli, Fiorentina dan bahkan AC Milan mencoba tetapi dalam jangka panjang Derby d'Italia masih di karena satu-satunya klub yang bisa menantang Juventus saat ini adalah Inter." Tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT