Liga Italia

Realistis, Presiden Inter Hanya Ingin Timnya Finis di Posisi Kedua

Kamis, 6 Desember 2018 21:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© twitter/inter
Presiden baru Inter Milan, Steven Zhang. Copyright: © twitter/inter
Presiden baru Inter Milan, Steven Zhang.

INDOSPORT.COM - Memasang target realistis, Presiden Inter Milan, Steven Zhang hanya ingin timnya bisa berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A di akhir musim.

Nerazzurri kini memiliki 11 poin tertinggal dari Juventus yang ada di pemuncak klasemen. Namun, mereka bisa mengurangi kesenjangan ini saat bertandang ke Turin akhir pekan ini.

© INDOSPORT
Joao Mario salah satu pemain bergaji tertinggi di Inter Milan. Copyright: INDOSPORTJoao Mario salah satu pemain bergaji tertinggi di Inter Milan.

"Saya selalu percaya diri. Kami siap, kami perlu meningkatkan dan bermain lebih baik musim ini daripada musim lalu untuk menang: itulah tujuan kami,” ungkap Zhang seperti dikutip dari  situs berita sport, Football Italia.

“Kami harus percaya diri dan berpikir positif. memang Juve sangat kuat, dan membuat frustrasi bahwa pada akhir musim mereka selalu menang,” tambahnya.

Karena itu, Zhang telah memasang target realistis bagi tim dengan finis di posisi kedua meskipun mereka tetap berkesempatan menjadi yang pertama.

"Secara realistis saya berharap Inter akan selesai setidaknya kedua, tetapi jika saya harus bermimpi maka mengapa tidak memikirkan sesuatu yang lebih?" tutup Zhang.

Sebagai informasi, Inter Milan kini ada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan torehan 29 poin. Berselisih 11 poin dengan Juventus di puncak klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%