Bursa Transfer

Jadi Cadangan di Arsenal, Mesut Ozil Pilih Hengkang ke Inter Milan?

Senin, 3 Desember 2018 15:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan menjadi target utama klub asal Italia, Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Benarkan nantinya Ozil akan lebih memilih hengkang ke Inter ketimbang bertahan di Arsenal? 

Meski baru-baru ini Ozil telah memperpanjang kontrak baru sampai musim panas 2021, masa depan pemain asal Jerman itu belum jelas di Arsenal.

Ditambah pelatih Arsenal, Unai Emery, memilih untuk mengistirahatkan Ozil di bangku cadangan sejak Arsenal berhadapan dengan Bournemouth.

Eks pelatih Sevilla itu mengatakan alasan yang sedikit tak masuk akal terkait penyebab ia memilih untuk membangkucadangkan Ozil. Emery memilih untuk tidak menurunkan Ozil karena pertandingan yang lebih menuntut fisik.

"Kami berpikir tentang bagaimana kami bisa menjadi lebih baik dengan pertandingan yang sangat menuntut dengan fisik dan intensitas dan kami memutuskan untuk tidak memainkannya (Ozil)," ujar Emery kepada situs berita sport, Sky Sports.

© twitter/arsenal
Selebrasi Aubameyang dan Mesut Ozil usai membobol gawang Leicester, (23/10/18). Copyright: twitter/arsenalSelebrasi Aubameyang dan Mesut Ozil usai membobol gawang Leicester, (23/10/18).

Sementara itu, dilansir dari The Sun, klub Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan siap untuk memboyong Ozil pada musim panas mendatang.

Untuk memboyong Ozil, Inter harus membayarkan gaji yang tinggi kepada pemain itu sebesar 350 ribu Poundsterling atau Rp6,3 miliar setiap pekannya.

Menurut laporan tersebut, Inter adalah salah satu klub yang mampu memuat kesepakatan itu dan segera mengamankan Ozil.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

279