Liga Indonesia

Terkuak, Inilah 4 Pemain Termahal Klub Liga 1 di Tiap Lininya

Minggu, 2 Desember 2018 16:33 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 akan segera berakhir setelah satu musim penuh bergulir. Di luar persaingan PSM Makassar dan Persija Jakarta yang ingin meraih gelar juara, terdapat hal menarik lainnya mengenai pemain-pemain paling mahal klub bola Indonesia dari tiap lininya di musim ini.

Berawal dari masuknya sponsor-sponsor yang memiliki peran penting untuk menjaga keberlangsungan sebuah klub.  besarnya ambisi menjuarai Liga 1, tak sedikit klub-klub Indonesia yang rela mengelontorkan uang yang tak sedikit untuk menarik perhatian pemain-pemain bintang.

Sebagai contoh, Bali United yang memiliki skuat bernilai 4,9 juta euro atau sekitar Rp 80 milliar.

Ya, Serdadu Tridatu memang dikenal sebagai klub yang tak segan mengelontorkan uang untuk mendapatkan tandatangan pemain incarannya. Tercatat terdapat beberapa pemain Bali United yang mendapatkan predikat sebagai pesepakbola termahal di Indonesia.

Selain di Bali United, nyatanya masih terdapat pemain-pemain mahal lainnya yang bertebaran di klub Liga 1 2018. Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT rangkum 4 pemain termahal klub Liga 1 2018 di tiap lininya.

467