Liga Indonesia

Masih Menyisakan 1 Laga, Persija Sudah Tak Sabar Rasakan Gelar Juara

Jumat, 7 Desember 2018 14:01 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
ilustrasi Persija Jakarta juara Liga 1 Copyright: © INDOSPORT
ilustrasi Persija Jakarta juara Liga 1

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Indonesia dari kasta tertinggi Liga 1 2018, Persija Jakarta telah tak sabar untuk segera merayakan gelar juara di musim ini meski kompetisi masih menyisakan satu laga.

Pada pertandingan pekan terakhir nanti, Persija Jakarta akan berhadapan dengan klub sepak bola Mitra Kukar pada Mingu (09/12/18) sore WIB, laga tersebut pun menjadi penentu Macan Kemayoran di musim ini.

Pasalnya, Persija Jakarta yang saat ini tengah berada di puncak klasemen Liga 1 hanya unggul satu poin dari PSM Makassar yang berada di bawahnya, dan masih besar kemungkinan untuk disalip.

Namun meski akan memainkan satu laga pamungkas lagi, tim Persija Jakarta merasa tak sabar untuk segera mengangkat trofi gelar Juara Liga 1 musim 2018.

Hal tersebut terlihat dari postingan akun media sosial Persija Jakarta, di mana tim Macan Kemayoran merasa telah sangat lama menunggu untuk mendapatkan kembali gelar kompetisi sepak bola kasa tertinggi Liga Indonesia.

"Sudah terlalu lama menunggu...Kota ini Mau Juara," tulis akun media sosia resmi klub Persija Jakarta @Persija_Jkt. 

Sebagai informasi, Persija Jakarta terakhir kali meraih gelar juara Liga Indonesia pada 17 tahun silam tepatnya pada musim 2001/2002.

Dimana pada pertandingan final tersebut, Persija Jakarta berhasil menaklukan PSM Makassar dengan skor tipis 2-3 berkat gol yang dicetak Imran Nahumarury dan dua gol dari Bambang Pamungkas.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

438