Liga Indonesia

Masuk Nominasi Pelatih Terbaik Liga 1, Mario Gomez Sayangkan Hal Ini

Jumat, 7 Desember 2018 16:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku bangga masuk dalam nominasi pelatih terbaik di kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018. Selain Gomez, pelatih yang masuk nominasi yakni pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra dan PSM Makassar Robert Rene Albert. 

Menurut pelatih asal Argentina ini, penilaian positif yang diberikan kepadanya selama satu musim ini, tidak lepas dari peran asistennya sehingga ia bisa membawa tim kebanggaan Bobotoh berada di peringkat tiga hingga memasuki pekan ke-33. 

"Ini adalah hal yang sangat baik untuk saya, bukan hanya saya tapi juga untuk staff, kita bekerja bersama-sama," kata pelatih berusia 61 tahun ini, Jumat (07/12/18).

Gomez menambahkan, nominasi pelatih terbaik menurutnya merupakan penilain positif yang diberikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Walaupun menurutnya, selama bergulirnya kompetisi banyak hal yang merugikan timnya.

"Ini adalah kesempatan yang bagus karena seperti yang kalian tahu banyak sekali yang terjadi di kompetisi yang tidak saya sukai. Tapi ini jadi sesuatu yang membanggakan karena kita bisa jadi kandidat best coach," ungkapnya. 

Sementara itu, selain pelatih terbaik, PT LIB juga merilis nominasi kandidat pemain muda terbaik Liga 1 yaitu Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Osvaldo Ardiles Haay (Persebaya Surabaya), dan Febri Hariyadi (Persib Bandung).

Sedangkan kandidat pemain terbaik Liga 1, yakni Rohit Chand (Persija Jakarta), Willem Jan Pluim (PSM Makassar), dan David Aparecido da Silva (Persebaya Surabaya).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%