Liga Indonesia

Mendekati Juara Liga 1, Marko Simic Wanti-wanti Persija soal Hal Ini

Jumat, 7 Desember 2018 09:30 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic di laga melawan Persela Lamongan Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic di laga melawan Persela Lamongan

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persija Jakarta akan melakoni laga terakhir kasta teratas sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (09/12/18).

Macan Kemayoran berpeluang besar meraih gelar juara tahun ini jika bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Ambisi tim kebanggaan Ibu Kota itu untuk meraih hasil positif bisa dikatakan sangatlah tinggi. Kemenangan akan membawa Persija meraih gelar yang terakhir kali mereka dapatkan pada tahun 2001 silam. 

Namun penyerang andalan mereka, Marko Simic meminta agar rekan-rekannya tetap waspada terhadap lawan. Pasalnya Mitra Kukar juga mengincar kemenangan agar lolos dari degradasi.

"Kita semua tahu melawan tim dengan motivasi tinggi seperti Mitra Kukar tidak mudah. Kami harus tetap menaruh rasa hormat yang tinggi kepada mereka. Sebagai tim, kami akan mencoba kasih yang terbaik,” kata Simic.

Striker asal Kroasia itu juga sangat berterimakasih atas kepastian Persija memakai stadion GBK. Simic mengaku sangat antusias dan akan mengerahkan segala kemampuannya untuk tampil bagus dalam pertandingan nanti.

“Bermain di GBK tentu sangat membuat kami bersemangat. Hingga saat ini kami coba memaksimalkan istirahat dan berlatih dengan baik sebagai persiapan untuk tampil di hadapan lebih dari 70 ribu orang nanti,” tambah Simic.

Untuk diketahui, Persija saat ini hanya unggul satu poin dari pesaing terdekat mereka, PSM Makassar di posisi kedua.

Oleh karena itu, kemenangan atas Mitra Kukar wajib diraih. Namun bila Persija gagal menang sementara di laga lain PSM bisa meraih poin penuh, maka tim Juku Eja lah yang akan menjadi juara.

256