Liga Indonesia

Gaji Ibrahimovic Lebih Murah dari Luis Milla, Kalteng Putra Bisa?

Kamis, 6 Desember 2018 19:58 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Ilustrasi Luis Milla dan Zlatan Ibrahimovic Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi Luis Milla dan Zlatan Ibrahimovic

INDOSPORT.COM - Kasta kedua sepak bola Liga Indonesia, Liga 2 2018 baru saja berakhir dengan memastikan sebanyak tiga tim promosi ke Liga 1 2019. Salah satunya adalah Kalteng Putra, yang sedang ramai dirumorkan mengincar Zlatan Ibrahimovic.

Bersama PSS Sleman dan Semen Padang, Kalteng Putra pertama kalinya akan mengarungi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. Oleh karena itu, persiapan membangun skuat tentu sudah dilakukan sejak sekarang.

Nama mantan striker Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan Manchester United pun terdengar saat Kalteng Putra mulai membicarakan para pemain yang akan direkrut untuk menambah kekuatan skuat mereka.

"Kami diminta yang punya Kalteng Putra untuk menghubungi Ibra (Ibrahimovic). Bukan tidak mungkin lho, Michael Essien saja bisa ke Persib," ucap Putra Sigit Widodo, selaku Asisten Manajer Kalteng Putra.

Menginginkan Ibrahimovic ke Kalteng Putra tentu bukan hal yang mudah diwujudkan. Apalagi, mengingat sang pemain merupakan pemain top dunia, yang memiliki gaji setinggi langit.

Namun, setelah INDOSPORT telusuri dari berbagai sumber, ternyata gaji yang dimiliki Ibrahimovic, yang sekarang bermain untuk LA Galaxy, tidak lebih besar dari apa yang didapat Luis Milla semasa melatih Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%