Liga Inggris

Mourinho Pesimistis ke 4 Besar, Bintang Manchester United Ungkap Pesan Ketus

Jumat, 7 Desember 2018 10:07 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Jesse Lingard saat melakukan selebrasi di lapangan. Copyright: © Getty Images
Jesse Lingard saat melakukan selebrasi di lapangan.

INDOSPORT.COM - Jesse Lingard yakin klub sepak bola yang ia bela, Manchester United mampu menembus 4 besar meski saat ini sedang terpuruk di papan klasemen sementara Premier League Inggris.

Hal ini tentunya cukup bertolak belakang dengan pernyataan yang disampaikan Jose Mourinho beberapa hari lalu.

“Kami mencoba meraih poin sebanyak mungkin dan membutuhkan keajaiban untuk berada di urutan keempat,” kata Mourinho dikutip dari portal berita olahraga, Mirror Sports kala itu.

Meski mengatakan hal tersebut, Mourinho sempat bimbang dan menyebut bahwa yang timnya butuhkan saat ini adalah hasil bagus dan poin yang banyak untuk mengejar tim yang kini berada di zona Liga Champions.

Sementara itu, Lingard menilai bahwa rekan-rekannya masih tetap percaya dapat memanjat naik di klasemen Liga Primer Inggris meski tidak mudah.

Mereka harus menghadapi sejumlah klub besar seperti Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur yang pastinya tidak akan sudi lengser begitu saja.

“Kami percaya sebagai skuat. Jalan musim ini masih panjang dan kami akan berusaha meraih tiga poin di setiap pertandingan. Kami akan menjalani banyak laga, terutama bulan ini. Semoga semuanya berada dalam kondisi yang fit,” kata Lingard dikutip dari portal berita olahraga, Sun Sports.

Manchester United yang berada di posisi ke-8 di klasemen sementara Liga Primer Inggris tertinggal 8 poin dari penghuni peringkat ke-4, Chelsea. 

Selain mengumpulkan poin, Lingard dkk punya pekerjaan rumah lain yang harus segera diatasi jika ingin masuk ke zona Liga Champions, yakni memperbaiki produktivitas gol.

“Memang selalu ada tekanan karena ini Manchester United. Akan tetapi, sebagai pesepak bola, penting untuk mampu bermain dengan nyaman dan bahagia,” ujar Lingard mengomentari kondisi terkini klubnya yang sedang tidak stabil tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%