Bola Internasional

Piala AFF 2018: Pelatih Vietnam Ungkap Cara Kalahkan Sven Goran-Eriksson

Jumat, 7 Desember 2018 14:17 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Istimewa
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo Copyright: © Istimewa
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas sepak bola Vietnam, Park Hang-seo, membeberkan kunci untuk mengalahkan Filipina di Piala AFF 2018. Ternyata, semua sudah diperhitungkan.

Vietnam resmi melenggang ke partai final bersama Malaysia di Piala AFF 2018. Keberhasilan itu tak lepas dari kesuksesan menyingkirkan Filipina dengan dua kemenangan sekaligus.

Pada leg pertama semifinal, Vietnam menang dengan skor 2-1. Skor itu terulang ketika keduanya bertempur di Stadion My Dinh, Hanoi, Kamis (06/12/18).

Untuk mengalahkan Filipina, ternyata pelatih Park Hang-seo sudah melakukan persiapan khusus. Ia memantau pertandingan Filipina dan berhasil menemukan kelemahan skuat Azkals untuk dieksploitasi.

"Saya tahu terakhir kali Vietnam ke final Piala AFF adalah 10 tahun lalu. Saya sangat senang dengan upaya para pemain dalam pertandingan hari ini," kata Park Hang-seo, dikutip dari portal berita olahraga Bongda24h.

"Filipina telah memiliki beberapa pergantian. Saya mempelajari video pertama. Setelah menit ke-65, mereka sering terguncang. Jadi saya mengarahkan pemain untuk mengamankan dan memegang kendali setelah babak pertama, jika kami melakukannya kami akan memiliki kesempatan," imbuhnya.

Dengan demikian, Vietnam akan bersua Malaysia di final Piala AFF 2018. Anak asuh Park Hang-seo lebih diunggulkan karena berhasil meraih kemenangan 2-0 di pertemuan sebelumnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%