Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Jumat, 7 Desember 2018 16:09 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Prediksi Pertandingan Liga 1 2018 Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Pertandingan Liga 1 2018 Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola IndonesiaLiga 1 musim 2018 akan memainkan laga pekan terakhirnya. Pada minggu ini terdapat pertandingan sengit antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang dan berikut prediksi laga tersebut.

Bertanding di stadion Gelora Bung Tamo (GBT), pada Sabtu (07/12/18) sore WIB mendatang, Persebaya akan menjamu salah satu tim yang bakal terdegradasi musim ini, PSIS Semarang.

Usai mendapat mimpi buruk setelah dicukur PSMS Medan dengan skor empat gol tanpa balas di pekan ke-33, Persebaya diprediksi bakal tampil impresif dan berusaha memuaskan hati para pendukungnya.

Apalagi mereka ingin menutup musim 2018 kali ini dengan kemenagan, sekaligus menjaga keangkeran markas Gelora Bung Tomo, dimana Persebaya selalu meraih kemenangan dalam 4 pertandingan yang berlangsung di GBT.

Meski bermain dihadapan pendukung sendiri, namun Persebaya wajib mewaspadai pergerakan para pemain PSIS Semarang terlebih serangan balik mereka yang sangat menakutkan.

Tercatat mereka belum pernah terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, bahkan mampu menumbangkan Persib Bandung dengan tiga gol tanpa balas.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang Copyright: INDOSPORT

Player To Watch:

David Silva (Persebaya Surabaya)

Tak perlu dipungkiri lagi jika kebangkitan Persebaya yang sempat mendekam di jurang degradasi awal-awal musim ini, berkat ketajaman David Da Silva.

Hal itulah yang kembali diharapkan Persebaya dalam laga nanti, agar Bajul Ijo mampu meraih kemenangan dan menutup musim dengan cerita manis. Hingga akhir musim ini, David da Silva masih menjadi topskor dengan torehan 20 gol.

Bruno Silva (PSIS Semarang)

Jika Persebaya punya juru gedor bernama David da Silva, PSIS Semarang pun memiliki striker tajam bernama Silva yakni Bruno Silva yang juga menjadi tumpuan PSIS dalam mencetak gol.

Selain memiliki rambut yang sama, produktivitas Bruno Silva pun tak kalah moncer dari Silva milik Persebaya di mana pemain berusia 27 tahun tersebut telah mencetak 16 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 2018 keempat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Seputar Liga 1 Lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%