Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Bournemouth vs Liverpool

Jumat, 7 Desember 2018 20:40 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Bournemouth VS Liverpool Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Bournemouth VS Liverpool

INDOSPORT.COM - Liverpool akan bertandang ke Vitality Stadium untuk menghadapi Bournemouth pada pekan ke-16 Liga Primer Inggris 2018/19, Sabtu (08/12/18). 

Pertandingan melawan Bournemouth akan dimanfaatkan habis-habisan oleh Liverpool demi memberikan tekanan pada sang pemimpin klasemen, Manchester City. 

Saat ini The Reds duduk di peringkat kedua dengan 39 poin. Sementara Man City telah mengemas 41 poin. 

Apabila Liverpool bisa menang dan Man City terpeleset, bukan tak mungkin Firmino dkk mengambil alih puncak klasemen. 

Liverpool saat ini tengah dalam performa puncaknya di mana belum terkalahkan di Liga Inggris. Teranyar, mereka menang atas Everton 1-0 dan Burnley 1-3. 

Semua pemain kunci yang ada di lini depan Liverpool dapat dimainkan kapan pun. Firmino dan Mohamed Salah musim ini kembali menjadi mesin gol yang berbahaya.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Bournemouth VS Liverpool Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Bournemouth VS Liverpool

Namun begitu, Bournemouth bukannya tanpa ancaman. Liverpool tetap harus mewaspadai penampilan Bournemouth.

Pekan lalu Bournemouth menang 2-1 atas Huddersfield. Salah satu pemain Bournemouth, Callum Wilson, telah mencetak tiga gol dan satu assist di lima laga terakhir. 

Liverpool wajib tampil dengan kekuatan penuh dan memainkan sepak bola menyerang jika ingin menang melawan Bournemouth. Hasil imbang tentunya sangat merugikan perjalan tim ke depannya jika ingin merebut juara. 

Player To Watch

Callum Wilson (Bournemouth)

Callum Wilson menjadi pembicaraan hangat di Liga Inggris dalam beberapa pekan terakhir. Bagaimana tidak, striker 26 tahun ini mencetak tiga gol dan satu assist dari lima laga terakhirnya. 

Bahkan, klub sebesar Chelsea kepincut dengan potensinya. Pemain yang sudah empat tahun di Bournemouth ini memiliki naluri mencetak gol yang tinggi. Selepas dari cedera panjang, Wilson mulai kembali ke performa terbaiknya di musim ini. 

Mohamed Salah

Sempat diragukan di awal musim, Salah nyatanya mampu membuktikan bahwa dirinya bukanlah bintang asal lewat. Sampai pekan ke-15 lalu, ia telah mengemas tujuh gol dan lima assist.  

Walau striker Liverpool lainnya berbahaya, namun Mohamed Salah tetap menjadi ancaman nomor satu bagi lini belakang Bournemouth. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.