Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester United vs Fulham

Jumat, 7 Desember 2018 15:27 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Manchester United vs Fulham Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Manchester United vs Fulham

INDOSPORT.COMManchester United akan menjalani pertandingan pekan ke-8 Premier League – kasta teratas Liga Inggris – kontra Fulham di Old Trafford pada Sabtu (08/12/18) mendatang.

Pertandingan ini pun sangat penting bagi Manchester United untuk menjadi titik balik kebangkitannya. Pasalnya, tim berjuluk Setan Merah ini gagal menorehkan kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga Primer Inggris.

Seperti yang diketahui, Manchester United dipaksa bermain imbang saat berhadapan dengan Southampton dan Arsenal dengan skor 2-2. Sebelumnya, Setan Merah juga bermain imbang 0-0 saat menjamu Crystal Palace.

Hasil buruknya terjadi ketika mereka dihabisi Manchester City di Etihad Stadium. Tim asuhan Jose Mourinho itu dipaksa menyerah 1-3 oleh pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris tersebut.

Oleh karena itu, pertandingan kontra Fulham nanti pun diharapkan bisa menjadi kebangkitan Manchester United. Karena mereka wajib menorehkan kemenangan jika tak ingin tertinggal jauh dari rival-rival terkuatnya di Liga Primer Inggris.

Fulham sendiri juga menjalani hasil cukup buruk dalam dua laga terakhir. Mereka dipaksa menyerah 0-2 saat bertandang ke markas Chelsea. Pada laga terakhir, Fulham pun harus berbagi poin dengan Leicester City usai bermain imbang 1-1.

Catatan buruk Fulham dalam dua pertandingan terakhir ini pun seharusnya bisa menjadi momentum yang baik bagi Manchester United. Karena pada pekan selanjutnya, mereka harus berhadapan dengan tim kuat, yakni Liverpool.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Manchester United vs Fulham Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Manchester United vs Fulham

Player to Watch

Jesse Lingar (Manchester United)

Jesse Lingar nampaknya menjadi salah satu tumpuan di lini serang Manchester United. Kurang tajamnya Romelu Lukaku dalam beberapa waktu terakhir membuat Setan Merah bergantung kepada pemain-pemain sayapnya.

Lingard pun menjadi salah pemain yang diunggulkan saat mengisi sisi sayap Setan Merah. Dirinya kerap kali membantu produktivitas tim. Terakhir, dirinya menyelematkan Setan Merah dari kekalahan atas Arsenal dengan mencetak gol penyama kedudukan.

Aleksandar Mitrovic (Fulham)

Fulham menggantungkan harapan yang sangat tinggi kepada penyerang andalan mereka, Aleksandar Mitrovic. Seperti yang diketahui, Mitrovic menjadi top skor Fulham musim ini dengan koleksi tujuh gol.

Mitrovic sendiri terakhir kali mencetak gol pada pertandingan kontra Southampton tiga pekan lalu. Dirinya mampu mencetak dua gol dan membawa Fulham menang 3-2 atas Southampton.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%