Bola Internasional

Tiket Final Piala AFF 2018 Ludes Terjual, Fans Malaysia Kesal di Media Sosial

Jumat, 7 Desember 2018 17:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fox Sport Asia
Laga antara Timnas Malaysia vs Vietnam di Piala AFF 2018 Copyright: © Fox Sport Asia
Laga antara Timnas Malaysia vs Vietnam di Piala AFF 2018

INDOSPORT.COM – Sejumlah penggemar Malaysia melontarkan kekesalannya di media sosial setelah gagal mendapatkan tiket final Piala AFF 2018 melawan Vietnam lantaran ludes terjual dalam hitungan detik.

Laga final turnamen bergengsi Asia Tenggara ini akan menampilkan dua pemenang di laga semifinal sebelumnya, Malaysia dan Vietnam, dengan leg pertama dijadwalkan akan bertempat di Kuala Lumpur pada hari Selasa (11/12/18). 

Semua orang pun langsung berburu tiket pertandingan tersebut, namun laporan terbaru dari Foxsport Asia menyatakan bahwa tiket sudah habis terjual hanya beberapa jam sejak situs penjualan tiket dibuka.

Seperti yang diketahui Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) mengumumkan bahwa tiket akan mulai dijual secara online, pada hari Jumat (07/12/18) pukul 9 pagi. Namun pada pukul 8:58, situs web Tickethotline.com.my menyatakan bahwa penjualan tiket sudah mencapai batas kuota yang ditetapkan.

Hal ini membuat sejumlah penggemar marah-marah di akun Twitter mereka masing-masing.

“Sial betul. Sejak pagi menyalakan kompiter untuk membeli final. Setelah halaman web terbuka pada 9.20, tiket sudah habis terjual!,” tulis penggemar bernama Elyana.

“Saya mengikuti Piala AFF 2018 sejak babak grup dengan membeli tiket di Stadion. Ngomong-omong, semua orang ingin melihat di stadion. FAM mengatakan tiket pada jam 9 pagi sudah habis sejak 8.30 tadi,” tulis Lisa Hanani.

Penggemar lain Anna Aljufrrey  juga menuliskan, “Gila! Dari jam 8.30, saya standby IPad & telepon rumah untuk membeli tiket final Piala FF. hingga proses akhir melanjutkan pembayaran, halaman pembayaran kosong. Sudah saya refresh tiket sudah habis.”

Para penggemar merasa tidak puas bahwa tiket jam 9 pagi tidak bisa mereka dapatkan, kendati mereka sudah mencoba lebih awal pukul 8 pagi. Karena cukup banyak diakses, meskipun sudah me-refresh halaman ‘beli tiket’, situs web mengarahkannya ke ‘aturan dan ketentuan’ karena tiket sudah habis.

FAM sendiri mengumumkan bahwa 20.000 tiket final akan dijual online pada jam 9 pagi hari Jumat dan 20.000 sisanya akan dijual pada hari Sabtu. Selain itu, lebih dari 40.000 tiket akan dijual secara langsung di lokasi yang akan diumumkan kemudian.

Terus Ikuti Berita  Piala AFF dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%