Bola Internasional

Komentar Pelatih Vietnam Jelang Hadapi Malaysia di Final Piala AFF 2018

Jumat, 7 Desember 2018 14:37 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© affsuzukicup.com
Para pemain Vietnam berselebrasi merayakan kemenangan atas Laos. Copyright: © affsuzukicup.com
Para pemain Vietnam berselebrasi merayakan kemenangan atas Laos.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, enggan jemawa meski yang menjadi lawan di final Piala AFF 2018 adalah Malaysia, tim yang pernah dikalahkan sebelumnya.

Vietnam pernah mengalahkan Malaysia dengan skor 2-0 pada laga fase grup di Stadion My Dinh, Minggu (16/11/18). Ketika itu, gol kemenangan pasukan negeri Paman Ho dilesakkan oleh Nguyen Chong Puong dan Anh Duc.

Tentu kemenangan tersebut akan menjadi modal bagi Vietnam. Pasukan The Golden Stars pun diprediksi bakal tampil lebih percaya diri.

Meski demikian, Park Hang-seo menegaskan tak ingin memandang remeh lawan. Ia melihat skuat Harimau Malaya memiliki lini serang yang berbahaya.

"Meskipun Vietnam mengalahkan Malaysia di babak penyisihan grup, kami perlu menyadari kekuatan serangan mereka," kata Park Hang-seo, dikutip dari Bongda24h.

"Vietnam harus mengatur dengan baik, menjaga permainan dan mematuhi peraturan. Maka kita akan mencapai hasil yang diinginkan," tuturnya menambahkan.

Pertandingan final Piala AFF 2018 akan dilangsungkan dalam dua leg, seperti pertandingan semifinal. Malaysia berkesempatan menjamu Vietnam lebih dulu di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Selasa (11/12/18). Empat hari berselang, Vietnam akan berganti menjamu Malaysia di Stadion My Dinh, Hanoi, Sabtu (15/12/18).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%