Liga Indonesia

Jika Direkrut, 4 Pemain Muda Ini Bakal Beri Keuntungan Besar Bagi Persib Musim Depan

Sabtu, 8 Desember 2018 15:01 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT
Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Persib Bandung menjalani musim yang kurang baik tahun ini. Setelah sempat memimpin klasemen dengan selisih lima poin, Tim Maung Bandung akhirnya harus terpeleset ke peringkat tiga dan keluar dari persaingan juara. 

Performa Persib dalam 10 laga terakhir bak terjun bebas. Persib hanya mampu meraih satu kemenangan. Selebihnya Tim Pangeran Biru menderita lima kekalahan dan empat kali imbang. 

Sejumlah faktor ditengarai menjadi penyebab menurunnya performa Maung Bandung. Di antaranya adalah terusirnya tim dari Bandung dan sanksi larangan bermain kepada pemain-pemain pilarnya. 

Kini, menjelang berakhirnya Liga 1, Persib pun wajib berbenah untuk kembali menatap musim depan. Salah satu caranya adalah merekrut pemain-pemain muda berbakat. 

Saat ini setidaknya ada enam pemain senior Persib yang telah di penghujung kontrak. 

Dilansir dari laman transfermarkt, keenam pemain tersebut adalah Muhammad Natshir. I Made Wirawan, Hariono, Atep, Tony Sucipto, dan Patrich Wanggai.

Untuk itu, demi tercapainya target juara Persib musim depan, berikut ini INDOSPORT rangkum tiga pemain muda berbakat yang bisa segera didatangkan.