Bursa Transfer

Brilian di Piala AFF 2018, Dua Bintang Vietnam Diincar Klub Liga Thailand

Sabtu, 8 Desember 2018 04:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Vietnam News
Dua pemain vietnam yang diincar klub Liga Thailand setelah Piala AFF 2018 Copyright: © Vietnam News
Dua pemain vietnam yang diincar klub Liga Thailand setelah Piala AFF 2018

INDOSPORT.COM – Klub elit Liga Primer Thailand Nakhon Ratchasima berencana untuk mendatangkan dua bintang Timnas Vietnam Nguyen Anh Duc dan Phan Van Duc setelah menyaksikan peenampilan cemerlang mereka di Piala AFF 2018.

Awalnya klub Thailand itu berencana untuk mendatangkan striker Malaysia Shahrel Fikri namun akhirnya memutuskan mundur dari perburuan itu.

Mereka pun beralih dengan mengejar dua pemain Vietnam tersebut dan kapten Filipina Phil Younghusband yang merupakan  lulusan akademi Chelsea, sebagaimana dilansir Vietnam News.

Striker Nguyen Anh Duc mencetak tiga gol untuk Vietnam di turnamen se-Asia Tenggara sejauh ini, serta memberikan assist untuk rekan setimnya. Pemain berusia 23 tahun tersebut saat ini menjadi kapten juara tiga kali Liga Vietnam, Becamex Binh Duong.

Selain itu gelandang Phan Van Duc menarik perhatian mereka karena memiliki teknik yang terampil serta berhasil mencetak dua gol. Pemain berusia 22 tahun ini bermain untuk Song Lam Nghe An.

Kedua pemain ini menjadi pemain kunci untuk Vietnam, termasuk ketika menundukkan Filipina dalam laga semifinal Piala AFF untuk lolos ke final menantang Malaysia.

Thailand berpeluang untuk mendatangkan mereka, setelah Liga Thailand memberikan lampu hijau kepada setiap klub untuk menandatangani tiga pemain ASEAN.

Sebelumnya, kubu Thailand lainnya Bangkok Glass dan Muangthong United juga mengincar pemain Vietnam lainnya, gelandang Nguyen Wuang Hai dari Hanoi FC, tetapi ditolak karena tidak ingin bermain di luar negeri.

Terus Ikuti Berita  Piala AFF dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%