Bola Internasional

Egy Maulana Jadi Model Launching Sponsor Baru Lechia Bareng Wanita Cantik

Sabtu, 8 Desember 2018 00:29 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Paytren resmi menjadi sponsor Lechia Gdansk. Egy Maulana Vikri menjadi model peluncuran sponsor baru Lechia Gdansk tersebut. 

Beberapa hari lalu, Ustaz Yusuf Mansur memposting foto jersey Lechia Gdansk dengan logo Paytren terpampang di bagian depan jersey. Paytren sendiri adalah perusahaan milik Ustaz Yusuf Mansur. 

Dan kini giliran akun instagram Lechia Gdansk secara resmi mengumumkan lewat sebuah video bahwa Paytren telah resmi menjadi bagian dari Lechia Gdansk sebagai sponsor. 

Dan dalam video tersebut, terdapat dua orang model yang mengenakan jersey Lechia Gdansk home dan away dengan logo Paytren yang sudah terpasang. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

Model dalam video tersebut tak lain dan tak bukan adalah penggawa Lechia Gdansk asal Indonesia, Egy Maulana Vikri. Berdiri di sudut tangga Stadion Energa Gdansk, Egy Maulana tampak berpose bersama seorang wanita cantik. 

Belum diketahui hingga kapan Paytren memiliki durasi kontrak sebagai sponsor Lechia Gdansk. Yang pasti, dalam laga-laga Lechia Gdansk berikutnya, logo Paytren akan terpampang di jersey Lechia Gdansk. 

Ikuti Terus Berita Bola Internasional dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

782