Liga Indonesia

Jika Terdegradasi, Ini 3 Bintang PSMS Medan yang Bisa Dilucuti Klub-klub Besar Liga 1

Sabtu, 8 Desember 2018 16:24 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - PSMS Medan jadi klub Liga 1 2018 yang terancam terdegradasi pada akhir musim ini. Bila itu terjadi, ada 3 bintang PSMS yang bisa dilucuti klub-klub besar Liga 1.

Gelaran kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 telah memasuki penghujung musim. Kompetisi saja tinggal menyisakan satu laga lagi untuk dimainkan, yakni pertandingan pekan ke-34.

Uniknya, sampai saat ini, belum ada satu pun tim yang dipastikan terdegradasi dari Liga 1. Tim-tim papan bawah masih memiliki peluang untuk selamat dari ancaman degradasi tersebut.

Namun khusus untuk PSMS, rasanya perjuangan selamat dari zona degradasi akan cukup sulit. Pasalnya, PSMS kini di tabel klasemen menempati posisi paling buncit, yakni 18, dan bakal menghadapi tim peringkat dua, PSM Makassar di laga terakhir.

Seandainya PSMS benar-benar terdegradasi, ini seakan menjadi sebuah kabar baik bagi klub-klub Liga 1. Bagaimana tidak, PSMS diketahui memiliki sejumlah nama pemain top yang bisa saja dilucuti musim depan.

Lalu, siapa sajakah para pemain top PSMS yang mungkin dilucuti klub-klub besar Liga 1 tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.